Saturday, October 26, 2013

Farhat Abbas Mendoakan Ketua MK yang Koruptor Masuk Neraka - Jakarta, Hebohnya kasus korupsi yang menyeret nama Ketua Mahkamah Konstitusi Mochtar Akil, mendorong Farhat Abbas menciptakan sebuah lagu berjudul Takut Korupsi.

"Lagu Takut Korupsi buat oknum Ketua dan Hakim MK yang bentar lagi masuk neraka. Karya Farhat Abbas, vokal Akbar Faizal," kata Farhat Abbas, memperkenalkan karya terbarunya di media sosial twitter pada Sabtu (5/10/2013).

"Yang anti korupsi wajib hapal lagu Takut Korupsi," tegas Farhat. Dalam video klip tersebut, Farhat Abbas melibatkan banyak orang, dari anak-anak sampai lanjut usia. Termasuk istrinya, Nia Daniati dan anak-anaknya.

Farhat Abbas membandingkan karyanya ini dengan goyang Caisar yang kini tengah digandrungi masyarakat. "Goyang ayan Caisar nggak ada apa-apanya dengan goyang anti korupsi!," serunya.

"Kalau bikin karya harus berbudaya dan punya pesan moral! Jangan goyang ayan kesetanan saja seperti Caisar. Nih karya baik!," tegas Farhat.


Selain berprofesi sebagai pengacara, Farhat Abbas juga melahirkan banyak karya musik. Bahkan ia juga bertindak sebagai produser musik untuk sejumlah artis. Di antaranya yang sempat booming adalah Norman Kamaro.(Rom)

[ source ]

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!