Saturday, October 26, 2013


Ustad Solmate Senang Pimpin Salat di PelataranTEMPO.CO , Jakarta: Saat Ramadan, Ustad Solmed senang hati menambah ibadahnya. Apalagi bisa berbagi pengetahuan dengan jamaah. Selasa, 16 Juli 2013, di Tenis Indoor Senayan Ustad Solmed berkesempatan memberikan tausiyah sekaligus imam para peserta ulang tahun pertama Eat Bulaga.



"Alhamdulillah, mengimami magrib, isya, dan tarawih," kata Ustad muda yang tak lama lagi menjadi seorang ayah ini di pelataran Tenis Indoor, Jakarta, Selasa, 16 Juli 2013. Ustad Solmed sangat senang karena jamaahnya ada berasal dari luar kota, Tegal, Brebes. Alasannya itu bisa mempererat silaturahmi.

"Alhamdulliah datang dari jauh ini penuh semangat, bukan urusan senang-senang tetapi juga ibadah," dia menambahkan. Ia mengatakan jamaahnya dari kalangan yang sudah berumur. Ia sangat bersyukur karena terlalu banyaknya sampai diadakan di pelataran agar menampung mereka.

"Umur masih muda, yang jadi makmum usianya lebih tua dari saya, ikut senang karena mereka mau salat bareng-bareng," kata suami April Jasmine ini. Tidak lupa Ustad Solmed bersyukur karena cuacanya mendukung sehingga ibadah di hamparan pelataran tersebut berjalan lancar
http://www.tempo.co/read/news/2013/07/18/219497358/Ustad-Solmate-Senang-Pimpin-Salat-di-Pelataran

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!