Saturday, October 26, 2013

[VIDEO] Bermain Handphone Saat Berkendara, Nyawa Pun Melayang - Liputan6.com, Hati-hati dan jangan lengah pada saat berkendara, apalagi sambil memainkan handphone. Karena seperti tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (19/10/2013), nyawa yang akan menjadi taruhannya.

Seperti di Sidoarjo, Jawa Timur, peristiwa tragis ini terjadi di komplek pergudangan safe lock, Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Rangkah Kidul, Kota Sidoarjo. Korban bernama Bunadi merupakan warga Desa Petung, Kabupaten Situbondo. Bunadi tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk fuso.

Menurut saksi korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sambil bermain telepon genggam. Korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan menabrak truk. Korban terseret hingga beberapa meter.

Sementara di Lumajang, Jawa Timur pasangan suami istri harus menjadi korban tabrak lari. Sang suami tewas di lokasi kejadian, sedangkan sang istri terluka parah.

kecelakaan berawal saat Syafii dan istrinya yang berboncengan Sepeda Motor melaju dari arah Jember menuju Lumajang.
Saat itu, korban hendak mendahului truk gandeng, namun dari arah berlawanan sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban. Truk yang menabrak tancap gas kabur.

Tak hanya itu, di Jakarta, seorang pengendara motor Jumat 18 Oktober malam tadi tewas setelah tertabrak truk kontainer di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat.



Lihat video disini

Menurut warga, korban yang melaju dengan Sepeda Motor melaju dari arah Jembatan Dua menuju Pesing, Jakarta Barat. Namun saat hendak mendahului truk konteiner korban hilang keseimbangan dan menyenggol badan konteiner. Korban terjatuh dan tertabrak truk hingga tewas. (Rmn)

[ source ]

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!