Saturday, October 26, 2013


Selamat siang, teman-temanku, kakak kelasku, adik kelasku, guruku, dan semua orang yang berperan penting dalam jalannya proses kehidupan diriku. 

Di hari kelahiran ku, 13 tahun yang lalu, tepat 09.30, aku berharap agar di usia remaja diriku tidak menjadi pribadi yang sombong, takabur, nakal, dan tentunya tidak memiliki agama sebagai sistem pengontrol perilaku ku sehari-hari.

Untungnya, harapan itu pun terkabul. Hari ini, seluruh teman-temanku yang baik hatinya tetap mengingatku sebagai sahabat yang seolah tak pernah bertemu selama seabad. Tetap berbaik hati meski ku sering menyakiti mereka. Tak henti-hentinya aku mengucapkan maaf atas segala kesalahanku yang membuat kalian merasa sedih dan tidak nyaman terhadapku.

Terutama kakak kelasku dan teman sekelasku, yang sudah sejak lama mengenalku sebagai seorang yang berlebihan, nakal, aneh, hiperaktif, dan kurang memiliki sopan santun, aku berharap di 13 tahun hari kelahiranku, aku dapat merubah sikapku yang kurang baik dan tetap memelihara sifat-sifat baikku.

Diantara kalian semua yang telah mengucapkan selamat kepadaku, aku ucapkan terima kasih banyak. Mungkin diantara kalian ada yang tidak mendapatkan komentar balasan dariku. Karena jumlah kalian sangatlah banyak.

Aku sangat berterimakasih kepada Tropika Silva Cakrabuana Romadona dan Eggy Akbar yang menjadi orang pertama dan ke-2 yang memberikan ucapan kepada ku. Terutama kepada Rara Mutiara Part II atas kenangan yang membuatku akan selalu ingat terhadap perintah Allah.

Dan semua yang kuanggap sebagai temanku, tidak terkecuali, siapapun. Bertepatan dengan esok hari bahwa kita bersama-sama akan mencapai hari kemenangan yang sudah kita tunggu selama sebulan dengan beribadah puasa dan menghalang segala hawa dan nafsu. Aku atas nama pribadi (Afid Brilliana Putra) mengucapkan Minal Adzin wal Fa Idzin. Mohon maaf lahir dan batin.. Semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT.

Selamat Idul Fitri 1433 H....

Categories: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!