Saturday, October 26, 2013

Banyak beberapa orang mempersalah timbagkan bahwa blog atau web terlalu SEO akan menjadi SPAM, tapi nyatanya apa yang dibicarakan oleh om Matt cutts bahwa Seo bukanlah spam. Google tidak mengangap SEO itu bukan lah spam kenapa? SEO, Seo singkatan dari Search Engine Optimization dan pada dasarnya itu berarti mewakili anda dalam sebuah mesin pencari.


SEO dapat membantu anda menjadi terbaik dari yang terbaik maka dari itu SEO sangat dibutuhkan di blog anda. Bukan hanya itu saja Seo dapat membuat anda menemukan apa yang kurang dan apa yang lebih dalam blog anda dengan menggunakan tools tools yang ada di Google.

Dan ada beberapa tips dan trik sebagai White Hat yang dapat digunakan oleh anda akan tetapi banyak blogger blogger tidak semestinya memakai teknik Black Hat. Dengan menggunakan Teknik black hat tentunya akan sangat menguntungka bagi sipengguna blog tersebut yang menggunakan teknik terlarang itu, dan pastinya akan merugikan bagi para pengunjung.

Contoh dengan adanya link link yang broken, memakai banyak kata kunci dan sebagainya.
Segala sesuatu butuh proses begitu pun dengan SEO, SEO dapat dibangun dengan mudah asalkan anda berniat untuk melakukannya. dari arsitektur blog yang anda buat akan memutuskan beberapa hal kecil yang dibutuhkan untuk menjadi seo dengan adanya struktur url, template, dan yang pastinya paling ditentukan adalah SEO On Page dan SEO Off Page. dengan apa yang saya sebutkan tadi diatas semua itu dapat membantukan anda mengoptimalkan Mesin Pencari.

Tidak ada hal yang salah dalam metode metode White Hat semua itu sudah bagus.
"Apakah sekarang ada beberapa metode SEO yang benar benar memperkerjakan black hat seo seperti hack situs, kata kunci hal yang melakukan pengulangan dalam kata kunci untuk malakukan hal licik dengan pengalihan?" "Ya pasti ada."

Tetapi tujuan yang pastinya bukan itu tetapi tujuannya untuk mengembalikan blog kita ke yang terbaik dari hasil pencarian atau mesin pencari. Dan hal yang sangat indah adalah dengan cara meminta bantuan dengan bekerja sama dengan Google.

Jadi SEO bukanlah SPAM. SEO dapat sangat berguna tetapi seo juga dapat di salah gunakan. dan itu sangatlah berlebihan. Tapi itu penting untuk menyadari bahwa kita percaya dengan Google Webmaster jadi tak perlu khawatir tentang masalah ini.

Orang orang memang memakai Mesin Pencari untuk menemukan turtorial turtorial seo dan anda dapat mendapatkannya hanya di Webmaster. Untuk info lebih lanjut anda bisa menonton Video dibawah ini


Seperti apa yang saya bilang tadi diatas, Dan inilah apa yang di Terangkan oleh Matt 
"Kami tidak mempertimbangkan SEO sebagai SPAM, dan bahwa seo adalah cara yang valid untuk membatu orang menemukan apa yang mereka cari di mesin pencari"

#Brill

Categories: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!