Thursday, December 19, 2013

Kumpulan kata kerinduan sang kekasih - Yang punya pacar atau yang punya pasangan dengan kondisi lokasi yang tidak berdekatan alias jauh mungkin hal ini akan terasa. Ada kalanya msekipun masih cinta, kita harus rela berpisah dengan kekasih karena suatu hal seperti bekerja atau belajar ke tempat yang jauh, sehingga tidak bisa selalu bersama. Jika sudah seperti ini, tentu rasa rindu akan selalu mengusik kalbu insan
yang sedang jatuh cinta. Ya, meskipun saat ini jaman sudah maju, ada hp yang bisa membantu kita sms, telepon, dan bahkan mengobrol dengan melihat wajahnya melalui video call. Namun tetap saja itu semua seringkali tidak bisa meredakan rasa rindu pada kekasih yang menggebu-ngebu, seperti kumpulan kata rindu buat pacar yang jauh berikut ini.

kulihat bulan sendiri malam ini, entah kemana perginya sang bintang yang biasa menghiasi, seperti hati ini yang sepi tanpa kehadiranmu, kutunggu kau di sini, bintang hatiku 
Haruskah aku bersama rindu yang kini semakin menggebu di hati, Hingga saat ini aku masih berharap kamu akan hadir memusnahkan rindu yang tak tertahan lagi 
ingin aku lukis wajah rembulan di kanvas merah sang malam, dengan sedikit guratan warna ungu dan jingga membentuk gulungan awan yang menyiratkan makna rinduku padamu 
jarak hanya memisahkan raga kita, bukannya hati kita 
Ini hari ke sekian banyaknya.. Di mana hari aku selalu berharap ketika aku membuka mata, aku melihatmu berada di sampingku dan tersenyum padaku :) 
Bersyukur, jarak hanya menjadi penghalang pertemuan kita, bukannya cinta kita 
tak perlu selalu berada disampingku, yang penting kamu selalu berada dihatiku 
Kupejamkan kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku, Tetapi bukannya memudarkan rindu yang kudapat. Justru aku semakin merindumu 
Kepada sang rembulan, apakah salamku sudah kau sampaikan atau sengaja kau simpan sebagai kenangan, Semoga engkau menyampaikan rasa rinduku padanya 
Ada saat di mana kita terpaksa harus saling meninggalkan, tapi tidak untuk hati dan cinta ini sebab meski raga terpisah, rinduku tetap untukmu. 
Jika Tuhan dengar doaku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya, aku rindu kamu.

Demikian ulasan tentang Kumpulan kata kerinduan sang kekasih, semoga dengan ulasan ini bisa menghibur siapa saja yang membaca artikel ini. 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!