Sunday, December 8, 2013

Resensi Film "NARUTO BERSYUKUR" Garapan Marsha Timothy. Siapa yang tidak kenal dengan naruto? Tokoh film kartun dengan judul yang sama ini menjadi fenomena belakangan ini. Pastinya semua orang sudah mengenal naruto dari mulai anak kecil, remaja sampai orang tua. Bicara soal Nruto, baru-baru ini telah dibuat sebuah film pendek berjudul Naruto Bersyukur yang disutradarai oleh aktris cantik Marsha Timothy.

Biasanya aktris cantik yang akrab dipanggil Marsha ini menjadi pelakon utama di film layar lebar. Namun kini dia tengah menjajal kemampuannya di belakang layar. Marsha Timothy menyutradarai film pendek berjudul Naruto Bersyukur.

Duduk di kursi sutradara merupakan pengalaman pertama bagi bintang Pintu Terlarang itu. Meski sulit, Marsha merasa beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang membantunya.

Film pendek berjudul Naruto Bersyukur diadaptasi dari cerpen berjudul sama karya Pidi Baiq. Film yang dibintangi Vincent Rompies ini berkisah tentang seorang bapak yang ingin mengadakan syukuran tanpa memiliki alasan kuat, hingga ia mendapati anaknya, Timur, telah menamatkan game Naruto.

Tanpa pikir panjang, si bapak pun segera merayakan kemenangan anaknya dengan mengadakan syukuran.

"Jadi sutradara itu susah. Dan film itu nggak mungkin terjadi kalau nggak ada teamwork-nya. Untungnya Mas Garin dan semua departemen yang terlibat sangat membantu, aku benar-benar bersyukur," katanya.

Proses syuting selama 24 jam menjadi sesuatu hal yang menyenangkan untuk Marsha. Selain didukung oleh semua kru film, ia juga didukung oleh kekasihnya Fachri Albar.

"Ai (Fachri Albar) nggak kaget, karena sebelumnya dia juga sudah dikasih tahu kalau aku mau bikin film pendek," ujar Marsha.

Saat ditanya tentang pemilihan karakter Bapak yang diperankan Vincent, Marsha mengatakan bahwa ia ingin melihat manta personel Club 80s itu menjadi sosok yang serius.

"Selama ini aku belum pernah lihat Vincent main serius. Dia sangat berdedikasi tinggi di sini. Dia tampak serius kan di film ini?," ujarnya sambil tersenyum.

"Waktu syuting seru, saking terlalu bersemangatnya aku saja sampai di lokasi kepagian. Ini skenarionya diadaptasi dari cerpen dan memang kita sudah dikasih tahu, cerita mana yang akan kita kerjakan," kata Marsha Timothy saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta.

Sumber: Vivanews

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!